Hdac - Blockchain-based IoT contracts by Hyundai



Halo semuanya, kembali lagi nih dengan aku yang selalu memberikan informasi mengenai ICO yang hangat diperbincangkan dan mempunyai potensi keuntungan investasi yang besar berdasarkan analisis secara pribadi dan hasil obrolanku dengan beberapa pengamt ICO yang tentunya indentitas mereka aku rahasiakan demi kebaikan mereka.

Di jaman sekarang, dimana semua yang menyangkut kehidupan kita mulai dipindahkan ke model digital (digitalisasi) satu per satu seperti surat yang dulunya manual sekarang sudah ada e-mail hingga mata uang yang digunakan sebagai instrumen pembayaran juga komoditas yang dapat diambil keuntunganny melalui pemanfaatan fluktuasi nilai tukarnya. Tentunya kita semua sudah tahu terlebih jika anda adalah pelanggan setia artikel di blog ini, yaitu cryptocurrency. Cryptocurrency menjadi tenar dan melejit ketenarannya karena banyak sekali faktor mulai dari desentralisasi, mudah, murah, cepat, transparan hingga sulit untuk dimanipulasi karena sistem blockchain yang memaksakan harus melewati blok yang dibangun melalui rumus algoritma matematika yang sulit sekli untuk ditembus.

Kali ini ada sebuah perusahaan bernama Hdac yang ingin mencoba peruntungannya melalui cryptocurrency untuk mengumpulkan modal dari pihak ketiga (investor) dengan mengadakan ICO. Mari kita bahas tentang apa itu Hdac dan proyek apa yang akan mereka bangun hingga mampu menarik perhatian investor.

Hdac adalah sebuah koin pintar dengan menggunakan basis teknologi blockchain yang dikeluarkan pada platform Hdac. Hdac akan tampil pada lingkungan IoT yang dibuat untuk menjalankan tugas yang diberikan mengenai kondisi instruksi. Hdac mendukung fungsi dari cryptocurrency dan layanan pembayaran yang lebih mudah untuk digunakan dan berusaha bersikap rasional dan efisien. Bersama dengan interkonektivitas IoT, Hdac akan menawarkan sebuah Platform Pembayaran Mikro. Selanjutnya, Hdac akan berkembang menjadi platform khusus Fidelech berbasis cryptocurrency dengan memperkuat keamanan bagi konsumen untuk berkomunikasi, menyediakan dompet perangkat keras (hardware wallet) untuk pembayaran yang mudah guna memungkinkan transaksi melalui perangkat M2M (Mesin ke Mesin) dan Perangkat IoT.



Dalam melaksanakan tugasnya Hdac akan berusaha untuk hemat energi dan memberikan kesempaatan yang adil kepada seluruh penggunanya. Maksudnya seperti ini, dalam pembuatan sebuah block, diperlukan sebuah algoritma khusus blockchain sebagai konsensus umum yang mana terdiri dari bukti karya (PoW) dan bukti kepemilikan (PoS). Namun cara tersebut dinilai sangat menguras energi dan kurang efisien hingga akhirnya mereka memutuskan untuk tidak perlu (PoW) sementara pertambangan terkonsentrasi menciptakan bagian yang tidak setara di antara para peserta dengan beberapa pemangku kepentingan yang mengendalikan jaringan (PoS).

Untuk mengatasi hal di atas, maka Hdac akan membuat sistem ePoW. Sistem ePoW ini akan bertujuan untuk memberantas inefisiensi dan monopoli pertambangan. Dengan menerapkan konsep blok jendela, hal ini akan mengatasi keterbatasan umum dan menyambut sekelompok pemangku kepentingan dalam jaringan terdistribusi secara merata dan terdesentralisasi.

Inti dari semua itu adalah Hdac berusaha mengeluarkan platform pembayaran mikro yang hemat energi dan ada pembaharuan ssistem juga fasilitas yang menjadi nilai plus dibandingkan platform pembayaran yang lain. Selain itu, seperti judul diatas bahwasanya Hdac dipelopori oleh perusahaan kawakan jauh sebelum adanya cryptocurrency yaitu Hyundai. Hal ini yng menjamin akan kesuksesan ICO mereka dan pasti akan memberikan keuntungan yang luarbiasa mengingat saat ini ada  banyak sekali ICO bertebaran dan merek bersaing berebuut investor dengan inovasi produk juga jaminan akan keuntungan investasi serta bonus yang ditawarkan hingga akhirny banyak investor yang tertarik untuk berinvestasi pada proyek mereka seperti salah satunya Hdac ini.

Berikut detail ICO yang akan Hdac laksanakan :
ICO Dimulai: 27th Nth, 2017
ICO Berakhir: 22 Desember 2017
Kode Token: HDAC
Simbol Token: dac
Harga Token saat ICO: 0.1BTC = 1.800 DAC
Total Suplay: 12.000.000.000 (12 miliar) DAC
Target Penjualan Maksimum: 6.000BTC

Mungkin cukup sekian dulu ya penjelasan dari aku mengenai proyek Hdac. Dibawah ini aku kasih beberapa link untuk kamu yang tertarik berinvestasi dan ingin mencari informasinya lebih lanjut. Terima kasih sudah mampir.

Salam Sukses.



Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments