STATER: Revolusi Dunia Cryptocurrency



Cryptocurrency adalah sebuah mata uang digital yang diciptakan pada tahun 2008 setalh terjadinya krisis keuangan global yang melanda perekonomian seluruh negara. Berawal dari bticoin yang diikuti lebih dari 1000 crypptocurrency sebagai revolusi bangkitnya keuangan dunia yang memberikan kebebasan kepada siapa saja untuk memilikinya tanpa ada aturan yang mengikat sehingga memberikan kesempatan kebebasan finansial kepada siapa saja. Ada sebuah perusahaan yang menawarkan sebuah revolusi baru untuk dunia mata uang digital dengan menawarkan dua platform pembayaran sekaligus. Nama perusahaan ini adalah Stater.

Apa itu Stater??

Stater merupakan sebuah perusahaan yang mengklaim dirinya mampu membawa kita kepada revolusi pembayaran mobile global yang aman, sederhana, dan juga cepat. Untuk mencapai hal tersebut, Stater memperkenalkan dua platform pembayaran sekaligus yaitu staterspots.com dan statermarket.com. Staterspots.com adalah platform pembayaran yang akan digunakan untuk menghubungkan pebisnis dengan konsumennya, sedangkan statermarket.com digunakan oleh siapa saja layaknya exchanger tempat dimana orang akan mengkonversi mata uangnya. Kedua platform tersebut akan menggunakan koin stater dan akan tersedia ditahun 2018 setidaknya 6 aplikasi (3 pada Android dan 3 pada iOS).

Masyarakat dunia secara luas belum begitu memaahami tentang cryptocurrency dan betapa besarnya keuntungan bila berinvestasi pada mata uang kripto tersebut. Dari situlah Stater membaca ini sebagai peluang sekaligus masalah yang harus segera ditemukan solusinya. Ditambah lagi permasalahan umum yang dihadapi para pemilik cryptocurrency, yaitu mereka masih kesulitan untuk memanfaatkan cryptocurrency sebagai alat untuk membeli atau membayar produk dan jasa. Selanjutnya biaya untuk transaksi mengubah kripto menjadi fiat atau sebaliknya sering kali masih sangat mahal. Ini permasalahan serius yang harus segera diselesaikan dan Stater memberikan solusi tersebut.

Statercoin Join ICO

Bagaimana anda sekalian setelah membaca narasi diatas?

Sudah tentu pasti ini merupakan hal yang menarik dan wajib didukung karena selain memberikan solusi untuk permasalahan yang muncul juga memberikan kesempatan investasi dengan keuntungan yang pastinya akan sangat besar. Untuk yang tertarik berinvestasi di Stater, ini saya bagikan informasinya.

ICO dimulai dari tanggal 14 Oktober 2017 sampai dengan 14 November 2017 itu artinya ICO sedang berlangsung dan masih sekitar 12 hari lagi hingga ICO selesai dengan harga token 1 BTC = 4000 STAT. Minimum pembelian adalah 0.001 BTC atau setara dengan 40 STAT. Target minimum mereka adalah 500  BTC. Sebuah harga yang fantastis yang memberikan kesempatan untuk meraih keuntungan yang sangat besar. Mereka hanya menerim investasi dalam bentuk bitcoin. Ini menandakan keseriusan mereka dalam rangka memajukan dan mesukseskan bisnis yang pastinya sudah melalui persiapan yang matang. Mereka juga diperkuat dengan team yang sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing hingga tidak ada keraguan sedikitpun akan kegagalan. Berikut profil para team yang bekerja dibelakang layar Stater.

Andy Psallidas - Pendiri, Manajer Proyek
Sebagai pengusaha dan investor kripto awal dengan latar belakang keuangan yang kuat dan 8 tahun
senilai media sosial dan pengalaman e-commerce, proyek Stater adalah gagasan Andy. Visi Andy tentang jaringan pasar kripto melihat dia bertanggung jawab atas keseluruhan perencanaan dan
pelaksanaan proyek Stater.

Sakis Makrigiannis - Co-founder, perancang web, dan pengembang
Dengan berbagi visi Andy, Sakis bertanggung jawab atas pengembangan proyek Stater. Dengan 8 tahun sebagai desain web freelance dan pengembangan aplikasi di belakangnya, Sakis membawa pengalaman lebih dari 60 proyek ke meja.

Nick Chatzidakis - Software Engineer
Singkatnya - Nick adalah dalang dibalik koin Stater dan itu adalah kode yang membawa koin itu ke
kehidupan. Sebagai penggemar GNU / Linux dengan pengalaman 12 tahun di C / C ++ dan framework Qt, Nick bertanggung jawab atas pengembangan jaringan dan dompet Stater secara keseluruhan.

Statercoin Join Ico

Mike Michailidis - Pengembang, Sistem Admin
Seperti semua administrator sistem di seluruh dunia, fokus dan tanggung jawab Mike adalah untuk
pemeliharaan, konfigurasi dan pengoperasian sistem komputer yang andal. Mike juga pendiri dan manajer teknis RM-Group.

Yannis Karathanos - Pengembang Web
Yannis adalah pengembang web backend proyek dengan pengalaman PHP selama lebih dari 5 tahun. Seperti sebagian besar anggota tim Stater, Yannis telah berpartisipasi dalam berbagai proyek aplikasi web.

Anthony Zachos - Pengembang Android
Penggemar Java yang rajin dan serba bisa, Anthony bertanggung jawab atas Android
pengembangan aplikasi Stater. Anthony membawa lebih dari 5 tahun C ++ dan Java.

Thanos Triantos - Pengembang iOS
Seperti Anthony, Thanos hidup dan bernafas sebagai seorang freelancer dengan lebih dari 6 tahun pengalaman di Objective C dan cepat, Thanos bertanggung jawab atas pengembangan iOS aplikasi untuk jaringan Stater.

Constantine Katsioulas - Desainer Grafis
Tugas Constantine tidak hanya membuat GUI terlihat bagus namun berfungsi dengan lancar. Bertanggung jawab untuk 'tampilan dan nuansa' dari Stater GUI, Constantine membawa lebih dari 6 tahun pengalaman dalam desain GUI untuk proyek.

Alex Munnik - Manajer Pemasaran
Bertanggung jawab atas pengembangan dan pelaksanaan kampanye pemasaran Stater dan secara keseluruhan strategi, Alex akan menggunakan pengalamannya selama lebih dari 10 tahun sebagai pengusaha e-commerce dan mantan pengembang bisnis senior untuk perusahaan ritel online terdepan di Benelux untuk mempromosikan Stater dalam skala global.

Veniamin Sirbu - Pengembangan Bisnis
Dengan gelar di bidang Hubungan Ekonomi Internasional dan lebih dari 5 tahun di penjualan e-commerce, Veniamin adalah manajer penjualan berpengalaman yang bertanggung jawab atas pengembangan bisnis Stater.

Sekian dulu informasi dari saya mengenai Stater, untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjung link-link dibawah ini.

Terimakasih

Salam Sukses

         WEBSITE WHITEPAPER ANN THREAD TELEGRAM SLACK FACEBOOK TWITTER


Author by
cyberdg

Post a Comment

0 Comments