DAV : Platform Pengembangan Kendaraan Otonom Terdesentralisasi


Kehidupan manusia dari tahun ke tahun dari generasi ke generasi dari abad ke abad selalu mengalami perkembangan dan terus meningkat dibidang apapun. Berbicara perkembangan kondisi kehidupan kita, hampir seluruh bidang sektor kehidupan mengalami perkembangan yang pesat dengan bantuan dan dorongan dari sektor teknologi yang kini mampu mendorong kehiduan kita semakin mudah dan menyenangkan. Di era yang serba digital ini, ada sebuah penemuan yang luarbiasa dahsyat dibidang tranportasi yaitu kendaraan otonom. Sederhananya, sebuah kendaraan tanpa awak pengendara (robot/otomatis) yang dapat mengantarkan anda kemanapun anda mau tanpa harus repot - repot untuk mengendarai kendaraan tersebut. Anda tinggal duduk manis dan memberikan perintah kepada kendaraan tersebut. Sebuah temuan yang akan sangat membantu kehidupan kita baik untuk keperluan pribadi maupun keperluan berbisnis.

Dari sektor perekonomian sudah menjadi rahasia umum bahwa ada sebuah temuan berawal dari tahun 2009 yaitu teknologi blockchain dengan mata uang (aset) digital bernama cryptocurrency. Hingga saat ini cryptocurrency menjadi dewa di dunia keuangan global dengan tingkat popularitas yang mampu mencangkup seluruh masyarakat di dunia dengan perputaran uang didalam komunitasnya mencapai miliaran USD setiap harinya. Sudah sangat banyak sekali masyarakat di dunia ini yang merasakan manfaat dari kehadiran cryptocurrency ini bai secara individu maupun perusahaan. Mereka telah mampu menaikkan taraf kehidupan ekonomi mereka dan dapat memperbaiki kondisi perekonomian global secara bersama-sama. Adalah DAV sebuah perusahaan yang sedang mengembangkan teknologi kendaraan otonom dengan menggandeng cryptocurrency sebagai mata uang yang sah untuk bertransaksi dengan mereka. Seperti apa dan bagaimana DAV tersebut? Simak penjelasannya dibawah ini.

Kendaraan otonom telah diperkenalkan di beberapa negara dan mendapatkan respon positif. Kendaraan ini seringkali digunakan untuk menunjang aktifitas bisnis terutama untuk mengantarkan barang pesanan pelanggan. Dari macamnya pun sudah sangat beragam mulai dari mobil, truk, taksi, bahkan drone dan robot. Disini DAV hadir menawarkan sebuah platform untuk para investor mendanai proyek pengembangan kendaraan otonom tersebut dengan menawarkannya kepada komunitas cryptocurrency yang sudah terkenal mampu mendongkrak perekonomian global. Pengembangan kendaraan otonom ini bukanlah sebuah tugas yang mudah dan sederhana. Ada banyak sekali yang perlu disiapkan dan diciptakan untuk mendukung proyek tersebut dan yang paling utama adalah terciptanya sebuah ekosistem yang mendukung. Ekosistem tersebut adalah industri transportasi dengan dukungan token digital, cryptocurrency, teknologi blockchain, dan masih banyak lagi. Jika hal tersebut teleh tercipta maka selanjutnya diperlukan kerjasama yang baik antara produsen kendaraan otonom, penyedia layanan dan konsumen.


DAV sendiri tidak hanya bertujuan untuk menyediakan sebuah mode transportasi otonom saja. Mereka juga mengembangkan teknologi tersebut, ikut menjadi bagian dari cryptocurrency yang pastinya akan membantu dalam perkembangan ekonomi global. Terlebih dari itu semua, DAV juga akan membagikan insentif dalam bentuk token cryptocurrency bagi siapa saja yang terhubung dengan layanan mereka dan juga menjadi bagian dari yang memiliki token yang akan mereka ciptakan. Sebuah tawaran yang sangat baik dan tidak mengambil keuntungan untuk diri sendiri saja, namun dibangun dengan kekuatan komunitas dan maju bersama-sama dengan komunitas tersebut juga.

Bagaimana setelah membaca penjelasan diatas? tentunya anda akan setuju jika saya menyatakan DAV merupakan proyek yang sangat besar dengan jaminan akan perkembangan teknologi masa dengan yang lebih baik. Ditambahkan lagi bahwa DAV telah mempersiapkan secara keseluruhan apa saja yang dibutuhkan untuk menciptakan komunitas kendaraan otonom ini. Kita tinggal investasi saja dan duduk manis dengan terus memantau perkembangan mereka lalu menikmati hasil dari semua itu. Berikut dibawah ini detail ICO yang mereka laksanakan.

Token mereka akan diberi sebutan dengan token DAV dimana rate harga pada saat ICO yaitu 1 ETH sama dengan 10 ribu DAV. Target minimum yang ingin mereka capai sebagai indikator bahwa ICO mereka sukses dan proyek mereka akan berjalan adalah 5 juta USD dan target maksimumnya adalah 38 juta USD. Sekian dulu informasi dari saya mengenai proyek DAV ini. Untuk informasi lebih laanjut anda dapat mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung.

SALAM SUKSES.



Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments