Helbiz : Platform Sewa Kendaraan Terdesentralisasi


Halo sahabat setia bitcoiner.com, pusatnya informasi ICO - ICO yang hangat diperbincangkan dan memiliki potensi keuntungan investasi yang luarbiasa besar melalui analisis penulis dan hasil perbincangan dengan beberapa pengamat ICO yang identitasnya dirahasiakan karena memang mereka tidak ingin muncul ke permukaan.

Kita sadari betul cryptocurrency memiliki kekuatan basis yang sangat tidak diragukan lagi. Dari kekuatan komunitasnya yang terus bertambah setiap hari baik individu maupun perusahaan, dari kekuatan aset digitalnya yang mampu terus bertahan dari tantangan jaman dan juga gempuran keras dari beberapa pemerintah di dunia dan juga perputaran uangnya yang mencapai miliaran USD setiap harinya. Ini membuktikan bahwa cryptocurrency memiliki kemampuan untuk memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin mengadu nasib menaikkan taraf kehidupan ekonominya. Tanpa disadaripun sebenarnya cryptocurrency telah memberikan kontribusi yang besar terhadap perkembangan perekonomian global.

Kali ini ada sebuah perusahaan yang ingin mencoba mengadu nasib dan peruntungannya di cryptocurrency dengan bergabung menjadi salah satu bagian dari komunitas cryptocurrency dengan mengadakan ICO untuk menggalang dana investor agar proyek mereka dapat terwujud dan memberikan manfaat bagi konsumennya, namanya Helbiz. Seperti apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan? Simak penjelasannya dibawah ini.

Apa itu Helbiz

Helbiz - Merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan platform peer to peer untuk sebuah layanan sewa atau rental kendaraan baik itu mobil, sepeda motor maupun sepeda biasa yang berbasis teknologi blockchain ethereum. Beberapa pekan yang lalu dibulan januari 2018, Pendiri sekaligus CEO dari Helbiz Salvatore Palella melakukan pertemuan di Wall Street New York dengan sekitar 250 orang yang terdiri dari investor, pengacara dan beberapa aktivis blockchain untuk bersama-sama mempelajari dan mengatur strategi bagaimana Helbiz dapat masuk ke pasar dan menawarkan layanannya. Dari hasil pertemuan terebut dinyatakan sukses besar dan membuat pihak Helbiz yakin akan kesuksesan dalam menggalang dana investor pada saat ICO terbukti dengan 34% dari total token yang mereka sediakan untuk ICO telah terjual dan telah mencapai target minimal yang ingin mereka raih. Semua itu didapatkan tentunya dengan persiapan yang matang. Simak penjelasan video mereka dibawah ini.


Visi Misi Helbiz

Seperti yang disebutkan diatas bahwa Helbiz menyediakan sebuah platform peer to peer untuk keperluan layanan rental kendaraan baik itu mobil, sepeda motor maupun sepeda biasa yang mudah, murah, dan bermanfaat. Hal ini akan tercapai dengan pengembangan ekosistem mobilitas yang tinggi dan menyediakan akses terhadap penggunaan kendaraan pribadi, armada dan layanan transportasi lainnya  melalui teknologi blockchain cryptocurrency yang telah terbukti mampu memberikan akses yang luarbiasa luas dan aman untuk bertransaksi.

Helbiz ingin merevolusi bidang sewa kendaraan dari yang hanya sebuah ide bagus menjadi solusi modern, mulus (lancar) dan instan secara global dengan menggandeng teknologi blockchain. Dengan teknologi ini, memungkinkan akses penyediaan kendaraan yang sangat mudah bagi siapapun yang memiliki token HBZ mereka. Dengan demikian siapapun tidak khawatir untuk segera mendapatkan kenyaman berkendara dan tidak harus repot harus membeli kalau menyewa dengan layanan Helbiz pun bisa.

Tiga Komponen Penting Helbiz
  1. Helbiz App : Sebuah aplikasi yang tersedia disemua perangkat Android dan iOS diperuntukkan bagi pelanggan untuk melakukan permohonan sewa kendaraan dan mendapatkan persetujuan dari perangkat seluler mereka tanpa harus berkomunikasi dengan pemiliki kendaraan ( jika pemilik mengaktifkan ini). Setiap pemiliki kendaraan dapat membuat persyaratan dan ketentuan yang untuk melakukan sewa dengan mereka dan mereka mempunyai datanya sendiri untuk mendapatkan layanan dan komunikasi yang mudah dengan pihak asuransi dan pihak ketiga dengan bantuan dari Helbiz tentunya.
  2. Helbiz Coin :  Sebuah token cryptocurrency untuk bertransaksi menggunakan layanan transportasi Helbiz. Helbiz coin inilah yang menjadi mata uang konsumtif yang sah untuk bertransaksi dengan platform mereka dan berlaku untuk semua layanan transportasi mereka baik darat, laut, udara.
  3. Sistem Mobilitas Helbiz :  Platform yang terintegrasi dengan teknologi blockchain Ethereum diperuntukkan bagi semua perusahaan yang berperan penting untuk perkembangan platfom Helbiz sebagai contoh misal perusahaan asuransi dan perusahaan lainnya.


Bagaimana setelah membaca sedikit penjelasan diatas? tentunya anda setuju bahwa Helbiz berhak mendapatkan dukungan yang kuat untuk sukses bersama mereka. melihat dari hasil penjualan sementaranya pun sudah menjanjikan bahwa realisasi platform mereka akan terlaksana seiring dengan telah tercapainya target penjualan minimum (soft cap) mereka. Berikut di bawah ini saya sampaikan detail tentang ICO yang mereka laksanakan sebagai gambaran awal bagi anda yang ingin ikut andil berinvestasi pada ICO mereka.


Symbol : HBZ
Total Persediaan :  1.000.000.000 HBZ
Type : ERC20
Harga pada saat pre-sale : 1 ETH = 8,000 HBZ
Harga ICO : 1 ETH = 6000 HBZ
Periode Pre-sale : 26 Januari 2018 - 14 februari 2018
Periode ICO : 15 Februari 2018 - 4 Maret 2018
Minimum Target :  5.000 ETH
Maksimum Target (termasuk pre-sale) :  62.500 ETH

Demikianlah informasi dari saya mengenai project Helbiz. Semoga dapat memberikan informasi lebih bagi daftar project yang akan anda investasikan dananya. Mengingat kini ada banyak sekali ICO yang berjalan secara bersamaan bahkan mungkin ada ratusan. Untuk itu anda harus dapat memilih dengan cerdas dan Helbiz adalah salah satu rekomendasi dari saya. Terimakasih telah berkunjung. Untuk informasi lebih lengkapnya anda dapat mengunjungi tautan resmi mereka yang akan saya bagikan diakhir artikel ini.

SALAM SUKSES.


Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments