LUXCESS : Platform Investasi Dengan Tawaran Rewards Life Time



LUXCESS GROUP - Cryptocurrency sebagai aset digital dan mata uang digital telah banyak memberikan kontribusi terhadap percepatan pertumbuhan perekonomian global. Berawal dari bitcoin yang diciptakan pada sekitar tahun 2009 dengan teknologi blockchainnya yang mengusung nilai desentralisasi dan transparansi penuh hingga saat ini ada miliaran USD yang berputar di dalam komunitas cryptocurrency tersebut. Telah banyak sekali perusahaan yang meraup keuntungan dengan memasarkan produknya melalui komunitas ini. Pangsa pasar yang luas dengan mampu mencangkup seluruh dunia karena dipasarkan secara online dan komunitas ini semakin bertambah luas dan banyak dari hari ke hari.

Sekarang ada ratusan perusahaan yang berlomba - lomba mencari perutungannya di komunitas cryptocurrency ini dengan mengadakan ICO untuk mengumpulkan dan investor dan memasarkan produk atau layanan mereka. Setiap harinya ada saja ICO baru yang bermunculan membuat perusahaan yang akan mengadakan ICO harus mempunyai strategi yang baik untuk menarik perhatian para investor bagi dari sisi produk maupun sistem yang ditawarkan. Adalah Luxcess Group sebuah korporasi dari kumpulan beberapa perusahaan dengan masing - masing produknya yang sedang mengadakan ICO dengan tawaran yang sangat menarik. Seperti apa dan bagaimana tawaran mereka? Mari kita simak bersama penjelasannya dibawah ini.



Luxcess Group akan menawarkan sebuah platform investasi dengan beberapa ketentuan sistem yang mereka yakini akan memberikan keuntungan investasi yang berlipat ganda. Mereka akan meluncurkan token cryptocurrency mereka dengan sebutan token LXC. Analis cryptocurrency percaya bahwa lebih dari 90% dari koin maupun token cryptocurrency tidak akan memiliki masa depan yang baik. Mereka percaya bahwa ada perbedaan yang sangat signifikan antara ide dengan realisasi dan itu sangat panjang dan sulit. Dari hal tersebut hanya yang kuat dengan analisis dan persiapan yang matang yang akan mampu menghadapi dan mencapai kesuksesan.Tim Luxcess Group telah mengembangkan sebuah sistem yang akan menjamin memberikan keuntungan investasi jangka panjang yang sangat besar. Mereka akan menjamin harga token LXC mereka akan stabil dan akan terus naik seiring berjalannya waktu dan anda akan membutuhkan uang yang lebih banyak untuk membeli tken LXC mereka di waktu yang akan mendatang. Seperti apa sistem yang akan mereka lakukan? berikut penjelasannya.



Dari semua dana yang terkumpul pada saat ICO, 40% diantaranya akan mereka investasikan pada sertifikat Luxcess (index Luxcess). 50% dari keuntungan yang diraih dari investasi tersebut akan digunakan untuk membeli token LXC pada exchange dan sebulan sekali setiap pembelian token LXC tersebut akan dilakukan penghancuran (pembakaran) token yang telah dibeli kembali (BUY BACK and BURN). Dengan demikian jumlah token LXC yang beredar akan semakin kecil dan akan menaikkan harga dari token LXC tersebut.


DETAIL TOKEN

Simbol                 : LXC
Total Persediaan  : 35.000.000 LXC
Basis Blockchain : Ethereum
Harga Token        : 0,15 USD
Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

ROADMAP



ALOKASI

Semua dana yang akan di terima, di bawah proyek ICO akan tersebar di lima cabang
Pengembangan: 30%
Perdagangan investasi portofolio: 40%
Pemasaran: 20%
Biaya overhead dan biaya administrasi: 4%
Hukum dan perundang-undangan: 6%

Tim Luxcess Group telah menyiapkan platform Royal dimana anda dapat menginvestasikan token LXC anda setelah anda membelinya. Ada dua pilihan untuk anda berinvestasi dengan token LXC, apakah anda akan menahannya (HOLD) atau berinvestasi pada index LXC.Royal Luxcess Hold adalah pilihan dimana anda hanya akan menahan dan menyimpan token LXC anda dengan aman yang kemudian anda akan mendapatkan keuntungan ketika harga token LXC telah naik seperti yang dijanjikan oleh Luxcess Group. Sedangkan ketika anda memilih untuk mentransfer token anda ke Royal Luxcess Trading, akan memberikan anda peluang tambahan untuk menghasilkan keuntungan dengan melakukan aktifitas perdagangan. Anda juga bebas untuk menarik dana anda kapanpun anda mau.

Bagaimana setelah membaca penjelasannya diatas?

Tentunya anda akan setuju dengan saya menyebut Luxcess Group telah mempersiapkan semuanya untuk menghasilkan keuntungan dan sukses bersama. Dengan jumlah persediaan token awal yang tergolong sedikit dan setiap bulannya akan ada token yang di BUY BACK and BURN akan mengurangi jumlah token yang beredar dan menaikan harganya dan juga anda masih dapat berinvestasi pada index LXC gabungan dengan token LXC yang telah anda beli tersebut. Sebuah tawaran dengan pilihan keuntungan yang sangat beragam dengan minimum resiko investasi. tentunya anda setuju akan hal ini. Maka dari itu segeralah berinvestasi pada project mereka sebelum kehabisan karena tokennya ludes terjual.

Cukup sekian penjelasan dari saya mengenai informasi ICO yang diadakan Luxcess Group. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi laman resmi mereka yang akan saya bagikan tautannya dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung.

SALAM SUKSES.



Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments