Omitude : Inovasi eCommerce Terdesentralisasi


[Omnitude] - Pasar merupakan suatu tempat yang digunakan untuk melakukan kegiatan jual beli barang dan jasa. Akhir - akhir ini ada sebuah pasar dengan konsep online atau yang sering kita dengar dengan istilah eCommerce sedang menjadi bahan obrolan yang menarik bagi siapa saja yang menang tertarik untuk berbisnis. eCommerce sendiri merupakan  solusi bagi setiap orang untuk bisa melakukan jual beli dengan lebih cepat dan tanpa mengeluarkan biaya yang besar dan memakan waktu yang lama. Berbeda dengan pasar tradisional yang mengharuskan kita datang terlebih dahulu ke pasar dan menjual barang atau jasa kita (penjual) dan mencari barang atau jasa yang ingin kita beli (pembeli).

eCommerce ini menjadi bukti bahwa kecanggihan teknoogi mampu membantu kehidupan manusia menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Terbukti pengalihan kepada model dengan menggunakan bantuan teknologi disetiap sektor kehidupan mendapatkan respon positf dari masyarakat. Berbicara soal eCommerce, memang betul telah merevolusi bentuk pasar dan memberikan lahan baru bagi para penjual untuk dapat memasarkan produknya dengan lebih mudah, menjangkau lebih luas dengan biaya yang lebih murah. Namun, eCommerce yang ada saat ini masih memiliki beberapa kekurangan yang perlu segera dicarikan solusinya agar platform eCommerce menjadi sempurna dan dapat menjadi pasar dengan teknologi canggih yang dapat membantu setiap orang memenuhi kebutuhannya tanpa harus repot-repot pergi kepasar.

Beberapa kekurangan yang paling menonjol dari semua platform eCommerce yang sudah ada saat ini ialah fitur transparansi dan keamanan. Masih banyak beberapa eCommerce yang merugikan para konsumennya dikarenakan misal penjualnya kabur membawa uang pembeli, barang tidak sampai, dan lain sebagainya. Hal ini sungguh dapat menurunkan citra dari eCommerce yang digadang sebagai solusi terdepan dunia distribusi barang dan jasa.

Dari kondisi yang dijelaskan diatas, Omnitude hadir dengan menyediakan sebuah platform yang akan mengembalikan nama baik dari eCommerce sekaligus memperbaiki dari segala kekurangan yang ada. Omnitude akan merevolusi pasar ritel online menjadi lebih transparan dan menguntungkan dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Baca whitepaper

Omnitude merupakan sebuah gagasan dan solusi untuk permasalahan tersebut diatas dengan menggandeng teknologi blockchain cryptocurrency yang memang mengusung nilai desentralisasi dan transparansi yang tinggi. Dengan teknologi ini Omnitude akan dengan mudah dan cepat dalam melakukan penyebaran tanpa harus mengganti sistem yang lain.

Omnitude juga bersifat opensource, yang mana Omnitude memberikan kesempatan kepada semua komunitasnya untuk turut berkembang bersama memberikan masukkan untuk perkembangan platform Omnitude itu sendiri agar lebih sesuai dengan kebutuhan komunitas.

Sederhananya Omnitude merupakan platform pasar ritel online masa depan yang dapat membantu siapa saja untuk menjual produk dan memenuhi kebutuhannya. Dengan integritas dan sifatnya yang terbuka bagi siapa saja untuk mengembangkan platform tersebut sesuai kebutuhan memungkinkan siapa saja untuk bisa bergabung dengan komunitas mereka. Semua itu adalah baru sedikit penjelasan mengenai platform Omnitude. Untuk lebih jelasnya anda dapat berkomunikasi dengan developernya dengan mengikuti tautan resmi mereka di bawah ini. Terima kasih.


Website  |  Ann Thread  |  Whitepaper  |  Twitter |  Telegram |  Reddit | Linkedin

Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

1 Comments