Omnitude : Penjelasan Fitur dan Penjualan Token



Omnitude - Merupakan proyek yang sedang merevolusi eCommerce yang akan menjadikan solusi masa depan bisnis retail berskala internasional dengan menggandeng teknologi blockchain cryptocurrency. Dengan aplikasi yagn terbuka bagi siapa saja untuk pengembangan sesuai dengan gaya masing - masing akan memberikan nuansa yang nyaman bagi siapa saja yang menggunakan platform mereka. Untuk mewujudkan kesemua hal tersebut setidaknya Omnitude menyiapkan 6 fitur utama mereka yang akan sangat dapat diandalkan. Berikut penjelasannya dibawah ini.


Fitur Utama Omnitude

1. Penyebaran Cepat Menggunakan Teknologi Blockchain
Agar penyebaran yang cepat dapat terwujud, Omnitude memposisikan diri sebagai middleware dengan mengintegrasikan teknologi blockchain cryptocurrency kedalam sistem yang mereka buat sehingga kemampuan dari platform Omnitude akan meningkat dengan cepat dan penyebarannyapun dapat menjangau setiap sudut di belahan dunia manapun.

2. Transaksi Pribadai dan Kontrak Rahasia
Omnitude akan menyediakan fitur dimana pengguna dapat mengenkripsi setip transaksi yang terjadi dengan menyembunyikan identitas, pola transaksi, dan persyaratan kontrak rahasia yang sah dari phak ketiga. Dengan demikian enkripsi tersebut hanya dapat dibuka dan dijalankan oleh si pengguna yang berkaitan. Dengan begitu semua pengguna platform Omnitude dapat menciptakan iklim persaingan bisnis yang sehat.

3. Hyperledger
Merupakan protokol blockchain yang mengijinkan para penggunanya untuk menjalankan transaksi Business to Customer (B2C) dan Business to Business (B2B). Sebuah proyek open source, global, dan kolaboratif yang dijalankan oleh Linux Foundation. Platform Omnitude akan dijalankan diatas Hyperledger.

4. Aplikasi yng User Friendly Bagi Ekosistem Omnitude
Dengan sifatnya yang open source, memungkinkan komunitas didalamnya akan membangun aplikasi yang berbede-beda sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Tim Omnitude akan membangun untuk dirinya sendiri dan sekaligus mendukung masyarakat untuk mengembangkan dengan memberikan contoh kode dan bentuk dukungan lainnya. Bayangkan, anda dapat membuat aplikasi toko anda sendiri dengan dukungan penuh dari para ahli yang berkompeten dibidangnya akan memberikan anda pengalaman baru dan ilmu yang sangat bermanfaat ditengah-tengah maraknya digitalisasi di kehidupan kita.

5. Identity & Auditability
Bebas bukan berarti tanpa batas. Istilah itu mungkin cocok dengan fitur ini karena pihak Omnitude akan mengautentikasi setiap pengguna pada jaringan tertentu untuk dapat memberikan ijin berlapis terhadap setiap akses yang telah dibagi oleh Omnitude sendiri. Dengan demikian para pengguna akan berlomba-lomba untuk dapat menggunakan setiap fitur yang disediakan dengan lapisan ijin tingkat atas. Ini merupakan bentuk penghormatan kepada peserta yang bergabung lebih dahulu dan mau berproses bersama.

6. Solusi Permasalahan Melalui Aplikasi
Aplikasi yang disediakan Omnitude akan memecahkan permasalahan yang muncul selama ini d dunia eCommerce diantaranya, kecurangan pada sistem pembayaran online, peredaran barang palsu dan bajakan pada jaringan pasokan, konfirmasi identitas, dan biaya transaksi yang mahal.

Detail ICO Omnitude

Agar proyek Omnitude dapat terealisasi maka diperlukan dukungan dana dari para investor dengan melkukan penjualan token ECOM yang tentunya merupakan token cryptocurrency. Sebagai informasi awal bahwasanya pra penjualan mereka terlaksana dengan sukses mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para investor diluar perkiraan tim Omnitude sendiri dengan token yag disediakan pada saat pra penjualan habis terjual. Bagi anda yang belum sempat berinvesstasi pada pra-penjualan akan dapat membeli token ECOM mereka pada saat ICO yang akan dilaksanakan pada 28 Maret 2018 sampai dengan 25 April 2018.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengikuti perkembangannya pada tautan resmi mereka dibawah ini. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah berkunjung

SALAM SUKSES.


Website  |  Ann Thread  |  Whitepaper  |  Twitter |  Telegram |  Reddit | Linkedin

Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments